SOP Penggunaan Fasilitas dan Ruang Kerja Sains Kebumian

Ruang Kerja Program Studi Sains Kebumian aktif pada hari kerja yakni dari Senin sampai dengan Jumat dari pukul 07.00 – 18.00 WIB. Ruang kerja disediakan beberapa fasilitas bagi mahasiswa aktif dan asisten Program Studi Magister dan Doktor Sains Kebumian diantaranya:

  • Meja dan Kursi Belajar
  • Tiga Komputer yang dapat diakses bersama
  • Fasilitas Jaringan Internet di dalam Ruang Kerja
  • Meja diskusi
  • AC
  • Printer dan segala pendukungnya (kertas dan tinta)
  • Mushola
  • Loker untuk masing-masing mahasiswa

Ketentuan pemakaian fasilitas printer dapat dilihat pada halaman berikut sedangkan untuk panduan penggunaan jaringan internet pada halaman berikut ini.

Seluruh fasilitas yang diberikan haruslah dijaga dengan baik oleh seluruh komponen pengguna ruang kerja tanpa terkecuali. Hal-hal yang patut diperhatikan dalam menjaga ruang kerja adalah sebagai berikut:

  • Menjaga kebersihan ruang kerja
  • Membuang sampah pada tempatnya
  • Menggunakan fasilitas dengan bijak
  • Melapor pada operator ruangan jika ada barang yang rusak atau tidak berfungsi

Terimakasih